Kamis, 30 Juni 2011

Komputerku Kenapa Begini??

Horeee... Udah sampai di Sungai Penuh dengan selamat dan tidak ada kejadian di jalan yang membuat saya bisa melihat setan (Astaghfirullah, jangan sampai terjadi)..

Kata-kata pertama saya ketika sampai di Sungai Penuh adalah .................................................. DINGIN .. Wajar sih, soalnya di Padang tempat saya kuliah tuh panasnya minta ampun (siapa yang minta ampun??).. Saking dinginnya di Sungai Penuh itu, saya jadi malas mandi (padahal biasanya juga).. tapi mau gimana lagi, sewaktu di perjalanan terlalu banyak ngemil bawang putih, jadi harus mandi.. (apa hubungannya??).. Pas mandi, airnya tuh 2 dinginnya dua kali dari air padang, misalnya air di padang tingkat dingin airnya itu a, berarti air di Sungai Penuh itu tingkat dingin airnya 2a..


Back to topic, keesokan harinya (tepatnya hari dimana postingan ini dikirim), saya udah kangen dengan komputer saya, jadi saya hidupin deh,, dan komputer saya hidup dengan terjadi sedikit error (gambarnya ngedip-ngedip) serta bunyi mesin komputer saya luar biasa kencangnya. Kenceng banget dalam tingkatan komputer. Selain itu, kayaknya ada yang salah juga dengan OS-nya, udah banyak errornya, buka task manager nggak bisa, liat properties dari my computer nggak bisa juga, buka control panel juga.. :(

Akhirnya saya putuskan untuk membuka casing CPU untuk mengecek apa yang salah,, ternyata oh ternyata kabel untuk kipas nggak kepasang,, sial.. Pantas saja bunyinya kencang.. jadi saya pasang kabelnya, trus saya rapihin lagi komputer itu, dan Alhamdulillah bunyinya udah normal... dan sekarang tinggal urusan sistem operasi,, itu belum saya beresin,, jadi saya akan melakukan itu sehabis menulis postingan ini (saya nulis di laptop)..

Saya jadi terpikir, siapa sih yang ngelepas kabel kipasnya, masa lepas sendiri??? Nanti saya tanya dengan papa saya.. 

Well,, semoga ngurusin komputer selesai malam ini.. dan komputer saya bisa sehat seperti muda lagi.. Amin..



4 komentar:

  1. @Lusi: Well, thanks ya udah mengunjungi.. :)

    BalasHapus
  2. iya,,,sama2.
    teman boleh nanya gak,,,aku kan baru buat blog jd agak ribet,,jd gmn sich caranya nge follow org balik,,, msh banyak lagi yang mo aku tanyain sich, tp yang ini dlu aja lah,,hehehe

    BalasHapus
  3. Cara nge-follow, ya.. Klik aja gambar orang yang ada di kotak follower. kita klik aja alamat dari blog orang tersebut. Nah, ntar ada deh pilihan follow..

    BalasHapus