Senin, 27 Juni 2011

Libur Telah Tiba... Hurray

Sumber gambar: http://www.ocg.cat/foto-lucu&page=5


Mama.... anakmu pulang mama.... Pulang bawa anak dan istri mama.. Hhehehehe

Akhirnya, setelah 3 kali puasa 3 kali lebaran nggak pulang2 karena menuntut ilmu di Kota Padang yang sejuk ini. (Ehm,, sebenarnya cuma 5 Bulan sih, dan juga KOTA PADANG SANGAT TIDAK SEJUK), akhirnya saya bisa juga mendapatkan hak saya, yaitu "LIBURAN".. 

Sejak Awal Februari 2011, saya memulai perkuliahan semester 2 saya, dan saya belum pernah pulang ke kota halaman saya (Sungai Penuh).. Walaupun waktu test SNMPTN udah dapat jatah libur seminggu, tapi tidak saya pergunakan untuk pulang ke Riverfull (Baca: Sungai Penuh), karena: Alasan pertama: DOSEN NGASIH TUGAS YANG ASTAGANAGA BANYAKNYA... #gigimelotot.
Alasan kedua: karena perjalanan dari Padang ke Sungai Penuh itu membutuhkan waktu 3 hari kalau kita naik sepeda. Kan tinggal tersisa 1 hari lagi buat di Sungai Penuh, terus 3 hari lagi pulang ke Padang.. Percuma kan??? liburan kan cuma 1 minggu. Hehehe..

Akhirnya dari tanggal 13 Juni-27 Juni saya melaksanakan UAS (Ujian Akhir Sekolah #???). Bukan, maksudnya Ujian Akhir  Semester. Dan saya telah berada pada tanggal 27 Juni itu.. Berarti sekarang  hari terakhir ujian, kemudian saatnya untuk .................. PULANG. (sambil muterin lagu rhoma irama: begadang... Loh?) Akhirnya, besok atau lusa saya bisa pulang ke Sungai Penuh, tapi rencananya, saya mau ke Batusangkar terlebih dahulu, karena ortu lagi disana, jadi sekalian aja pulang bareng mereka, sekalian hemat duit.. 

Saya lebih menyambut liburan ini dengan sukacita, karena 2 dari 10 mata kuliah saya udah keluar nilainya. Dan Alhamdulillah Lulus.. Semoga mata kuliah yang lain nilainya juga sama, supaya dapat IP 4,01..  

Saya berharap orang-orang Sungai Penuh sudah dengan saya, karena sudah ditinggalkan salah satu putra kebanggaan mereka yang memiliki badan berotot gendut dan berprestasi (#hhahaha).. Dan semoga  sesampainya saya di Sungai Penuh, saya bakalan disambut dengan Tari Persembahan, trus disuguhkan cewek-cewek cantik untuk dijadikan sebagai majikan saya.. yang terakhir nggak. Huhuhu..

Well, Saya berharap selama liburan besok saya dapat memperdalam ilmu saya mengenai pemrograman. Supaya bisa bikin Software untuk mengurangi berat badan.. Hhehe.. Semoga saya tidak bertambah gemuk selama liburan, dan semoga saya semakin rajin dalam beribadah.. Amin..

2 komentar:

  1. Amiiiin,, kalo punya kesempatan... izinkan saya belajar dg anda selama liburan...
    #PutarLaguBegadang

    Semoga IP nya 4,01...
    Saya malahan mulai ujian tgl 7... parah...

    BalasHapus
  2. Belajar bareng mungkin lebih tepatnya..

    Mulai tanggal 7?? Kok randi udah mulai ujian duluan???

    BalasHapus