Rabu, 06 Juli 2011

Bisnis Online Investasitop

Assalamualaikum wr wb..

di postingan kali ini, ini saya mau berbagi tentang bisnis online yang baru saya ikuti hari ini, dan dari teman2 facebook saya, saya mengetahui bahwa bisnis ini bukan bisnis online yang menipu,, dan ini real merupakan bisnis online yang menjanjikan..

Nih buktinya (Bukan punya saya, tapi punya temen fb saya):

  

Modal untuk ikutan cuma Rp.50.0**,- (yang ** bakalan dikasih tau nominalnya sewaktu kita daftar). Dan kita bakalan dapat limpahan komisi.. 

Setelah saya daftar tadi, dalam jangka waktu 1 jam saya udah dapat segini (belum bisa di withdraw tapi)..

Untuk info lebih lanjutnya, klik Disini

Saya mau coba-coba dulu. Kali aja berhasil.. 

Besok, kalau beneran berhasil, bakalan saya kasih tau di blog ini juga.. Ok??

Wassalam..

2 komentar:

  1. Selamat mencoba dan hati2 ya...
    Gua sih ga gitu percaya sama yg namanya bisnis online

    BalasHapus
  2. Moga aja berhasil.. Kalau nggak dicoba, kita punya kemungkinan 0 persen untuk berhasil. Kalau dicoba, ada kemungkinan berhasil 50 persen.

    BalasHapus