Selasa, 05 Juli 2011

N-Gage Classic

Postingan kali ini, saya ingin membahas tentang Hape Nokia N-Gage Classic..

Bagi  yang belum tahun n-gage classic, akan saya jelaskan sedikit tentang hape tersebut.

Ini adalah penampakan dari Hape Tersebut:
Nokia N-Gage adalah Gaming Console Phone Yang dibuat oleh Nokia untuk para gamer di seluruh dunia. Dibuat pada tahun 2003. Hape ini dulunya diperkirakan akan menyaingi Gameboy Advance (Console Game Portable Buatan Nintendo), namun sayang karena game di Hape n-gage ini gampang dibajak, jadinya nggak bisa menyaingi Gameboy Advance.


Sebenarnya, untuk kualitas gambar, Game di hape n-gage memiliki kualitas yang lebih bagus daripada gameboy advance, Hape N-Gage sudah mendukung 3D, sedangkan Gameboy Advance hanya 2D/2,5D.

Banyak game telah diproduksi untuk hape N-Gage, saya juga hampir mencoba semuanya. Dan yang paling saya suka adalah Asphalt 2.




Saya pernah 2 kali memiliki N-Gage, yang pertama tuh saya beli (Second Hand), dan akhirnya saya jual karena rusak dengan harga yang menyedihkan (150rb).. Huhuhu

Dan tahun 2010, saya iseng nanya temen, saya tanya apa N-gage-nya masih ada atau tidak, soalnya dia tidak pakai lagi (dia sekarang pakai nokia tipe berapa saya lupa, yang jelas itu N-Gage Versi 2).. dia jawab masih ada. Dan saya rencananya mau beli dengan dia, eh malah dikasihh.. Hhuaaa.. Kamu baik banget.. Hhehehe..

Ini dia Facebook temen saya yang baik itu: Mark Frandiho 

Hape itu masih bertahan sampai sekarang.. Ini nih penampakan Hapenya



Well, Semoga hubungan saya dengan hape ini langgeng sampai saya tua, dan kami udah punya anak cucu (ngawur).

4 komentar:

  1. sampe punya anak cucu?
    amin....
    kalo loe bisa bikin tu hape brojol :p

    *petromax, gan!

    BalasHapus
  2. Wahahahaha.. Do'ain aja semoga hape ini bisa bertahan lama.. :D

    Selamet ye, petromax

    BalasHapus
  3. wkwkkw .. xlo beranak bagi2 ..:p

    BalasHapus
  4. @James: Wahaha. Aman Sob.. Tapi nggak marah kan kalau NGage-nya jadi mirip saya? :D

    BalasHapus