Rabu, 17 Agustus 2011

Funkop : Cinta Suci..

Apa Kabar semuanya?? Semoga baik-baik aja.
Selamat ulang tahun kemerdekaan bagi Indonesia saya ucapkan. Udah 66 tahun ya?? Mudah-mudahan nggak semakin bobrok aja untuk selanjutnya. Amin..



Postingan saya nggak ada hubungannya dengan hari kemerdekaan.. Cuma mau share lagu..

Ada yang tau lagu funkop yang judulnya cinta suci??

Disini saya akan berbagi lagu yang saya sebutkan di atas tersebut..

Lagunya menurut  saya sih lagu yang sangat menyentuh.. Inti dari lagu ini adalah tentang jeritan hati seseorang yang meninggalkan keluarganya (kalau dalam video klipnya,  karena meninggal) 



Ini video klipnya:





Lirik plus chord (Versi Saya) :


A Dm


 A             Dm 
Kutulis kata di dalam hatimu
 G               C
cinta suciku hanyalah untukmu
 A           Dm 
bawa diriku slalu didalam mimpimu
 E
hanya untukmu


 A              Dm
kini diriku tak lagi disampingmu
 G              C
tuk selamanya ku pergi tinggalkanmu
 A         Dm 
kenanglah aku selalu dihatimu
E
kaulah cintaku


Reff:
A          Dm
wahai malamku
          G           C
bawa cintaku sampaikanlah
          F
untuk dirinya
         Dm        E
dan hatiku yang slalu
        Am
bersamanya ....

A          Dm
wahai bintangku
          G           C
putih cahayamu tebarkanlah
          F
rasa cintaku
       Dm
dihatinya
   E        Am
abadi selamanya ...


Interlude
A Dm G C F Dm E Am

Back To Reff

10 komentar:

  1. funkop??baru denger namanya, inetnya lagi lola.. ga bisa liat videonya deh.. :(

    BalasHapus
  2. Itu loh.. Funky kopral.. Dulu bassist-nya Bondan prakoso.. Liat lain kali aja.. Keren loh lagunya,, :)

    BalasHapus
  3. ini lagu paporit say ini...

    dalem banget lagu ini.. huhu #GALAUmodeON

    BalasHapus
  4. @Indra Permana: Lagunya menyentuh.. :'( #IkutanGalauModeOn

    BalasHapus
  5. belom pernah denger bandnya kakaaak :O

    BalasHapus
  6. @renetiss: wah,, dengar deh lagunya,, keren loh.. Nama band-nya Funkop (Funky Kopral)

    BalasHapus
  7. @ Aku paling suka banget lagu ini !!! :P
    Nada lagunya udah familiar banget! NICE!
    Liriknya ok.

    Yang kedua q suka lagu mawarku, ngebeat, enak banget!

    BalasHapus
  8. @Wahyu: Wah, sama.. Saya juga suka lagu mawarku.. Tapi lebih suka ini.. btw, thanks udah mengunjungi.. :)

    BalasHapus
  9. si lumba lumba dewasa.. makin keren ajja tu bassist :)

    http://www.psholic.com/2011/01/james-ponds.html

    BalasHapus
  10. Iya.. Ntar saya bakal posting video klip "si lumba-lumba"-nya deh.. :)

    BalasHapus