Rabu, 07 September 2011

First Love...

Ehmm.. Apa kabar semua?? Sudah lama saya tidak nge-post di blog saya ini. Bukan karena saya malas, tapi karna saya sibuk bermalas-malasan.. (??). Hhehe. Nggak.. Alasan sebenarnya karena sewaktu liburan lebaran (ribet kan bacanya) kemarin, saya nggak internetan lewat komputer.

Oh ya, maaf lahir batin ya semuanya.. Iya, memang telat banget..

Ehmm, semua orang punya kisah cinta sendiri ya?? Saya juga punya kisah cinta, yang sayangnya bukan kisah cinta yang manis..  Cinta yang tak berbalas. Ternyata emang sakit rasanya kalau orang yang kita cintai nggak merasakan hal yang sama terhadap kita. #PutarLaguRhomaIrama

Saya sewaktu SMA selalu sekelas dengan teman-teman yang sama selama 3 tahun. Dan saya mulai tertarik dengan salah satu teman saya (yang pastinya cewek, sebut saja namanya M) sejak test untuk masuk kelas unggul. Sebenarnya saya udah pernah ketemu dengan dia sewaktu sd, waktu itu saya ngikutin kursus bahasa Inggris, dan kebetulan dia kursus di tempat yang sama. Cewek yang satu ini (menurut saya) memiliki suara yang lembut, dan saya suka cewek dengan suara yang lembut. Tapi, sayangnya dia lebih tinggi dari saya.. Hhahaha. FYI, dia cewek pertama yang membuat saya,, ehm,, jatuh cinta.. Iya, saya telat puber. Pertumbuhan saya agak lelet. Suara saya aja mulai berubah pas kelas 2 SMA.. (-_-“)..

Catatan: Saya keterima di kelas unggul, begitupun dia. She is a smart girl.

And, you know what? My friend got a crush on her, too.. :O.. Dan dia selangkah lebih maju dari saya, dia udah nembak  duluan, dan selang beberapa hari semua teman sekelas udah tau kalau teman saya (sebut saja namanya N) sudah nembak si M. Walaupun ditolak, tapi nggak mungkin bagi saya untuk pedekate atau bahkan nembak si M selama si N masih ngejar2 M. Saya ngalah.. #wusshhh..

Ini berlanjut sampai pertengahan kelas dua, M dan N jadi bahan buat bercanda dari teman sekelas dan juga saya. Dan di pertengahan kelas dua kayaknya N capek juga, udah berkali-kali nembak dan selalu ditolak, susah banget ya kayaknya buat dapetin hati nih cewek.. Si N pun mulai mencari yang lain, dia lagi dekat dengan teman sekelas juga yang inisialnya W, dan hubungan mereka semakin intim, katanya nggak pacaran, tapi kayak orang pacaran. Oke, berhenti mikirin mereka, saatnya Saya beraksi.. Hhehe.

Saya mulai melakukan pendekatan dengan M. Sebagai info, sewaktu kelas 1 dia nggak pakai jilbab, kelas 2 dia pakai jilbab, huaa.. manis banget, sumpah. Saya jadi kurang pede, maklum saya gendut, pendek.. :O. Tapi, nggak tau deh kalau belum dicoba, siapa tau dia sukanya dengan cowok pendek dan gendut.. Huahahahaha. Setelah beberapa lama saya melakukan pendekatan, saya menyatakan perasaan yang bodohnya saya lakukan lewat sms (memang lebih mudah mengatakan sesuatu lewat tulisan). Padahal, saya belum nanya dia mau atau nggak jadi pacar saya, saya cuma bilang kalau saya suka dengan dia, eh dia malah nolak duluan. #miris..

Esoknya, saya mulai canggung untuk berkomunikasi dengan dia.. Sampai sekali lagi saya nembak, dan ditolak lagi.. Alasannya, dia nggak mau pacaran dulu. Tapi beberapa minggu(sekitar 2 minggu lebih) kemudian saya tahu bahwa dia baru  saja jadian dengan orang. #jleb.  Saya berhenti untuk ngejar2 dia, namun masih tetap berkomunikasi dengan dia. Ini lebih baik, daripada “Cinta Ditolak, Malware Bertindak”. Hhehe. Kebetulan saya di kepengurusan OSIS yang sama dengan M, yaitu di seksi Rohis, saya ketua di seksi rohis, dan dia bendahara. Semua berjalan seperti biasa lagi. Walaupun saya masih sangat sayang (bahkan sampai sekarang), namun saya nggak bisa memaksakan dia untuk sayang dengan saya.

Waktu perpisahan, cukup berat bagi saya. Nah, Sewaktu bimbel persiapan SNMPTN, dia malah mau ngejodohin saya dengan temannya. (Woi,, saya itu suka kamu, bukan teman kamu). Akhirnya, sekarang posisi kami berjauhan, Dia di Jambi dan saya di Padang. Saya jarang sms dia, diapun begitu. Kami sms-an jika hanya ada pertanyaan soal perkuliahan. But, I still love her.. #wusshh.

20 komentar:

  1. Angiiin nya mas... bikin rambut saya ngacir...
    I'm smart boy too..
    kisah nya.. kisahnya...
    gak kuat...
    thanks udah berbagi cerita nal...
    we know you so well...
    #wuuush...

    BalasHapus
  2. ya.. you are too.. Wehehe.. Thanks Nda.

    BalasHapus
  3. wkwkwk....
    kalo gw share ni blog ke dia boleh, nggak?
    kali aja dia insaf (baca: sesat)

    BalasHapus
  4. ada yg ketinggalan:
    kayaknya loe perlu dengerin lagunya Utada, deh....
    Judulnya pas sama judul blognya
    (jangan2 loe nyontek, ya? Nampak pak pendek tau raso :D)

    BalasHapus
  5. suit suittt.. sama sama suka cewek berjilbab kita
    :D

    BalasHapus
  6. @Yohanes: HHehe.. Silakan.. Blog ini bebas di share kemana aja kok.. Utada?? Judulnya first love ya?? ntar gue cari...

    @Riki: Hhehe, iya nih.. cewek berjilbab lebih enak dipandang.. :) btw, thanks udah mampir..

    BalasHapus
  7. nyasar ke sini deh...

    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  8. @honeylizious: Salam kenal. :)

    BalasHapus
  9. Maap lahir batin! ^^

    Wah, saya pertama kali naksir cewek itu... pas SD. Kelas... hmmm tunggu saya lupa.. kalo ga salah kelas 3 SD. Bukan cinta sih, hanya sekadar rasa suka. :)

    BalasHapus
  10. @Asop: Maaf Lahir batin. :).. iyap, kalau waktu kecil mah itu namanya kagum. btw, thanks udah mengunjungi

    BalasHapus
  11. akuuuu tauuuuu.....

    Slama 2 thn jd wali klas kalian kok ndak prnah kasih tau Nal,.. sy orgnya kan sring iseng2 jodohin org. ha ha..... tp kdang brhasil ...

    BalasHapus
  12. Pak @Siardizal:. Wuaaaa.. Tau ya pak?? :D

    Hhehehe. Masa Saya kasih tau bapak.. Kan malu.. :D

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Nal, boleh numpang ketawa bentar?
    Untuk menunjukkan kalau aku masih 'aman'

    BalasHapus
  15. @Yo: Boleh: tapi komen lu sebelumnya apaan? kok dihapus?

    BalasHapus
  16. Nal, boleh numpang ketawa bentar?

    itu doang.
    habis di-post baru nyadar ada yg kurang....

    BalasHapus
  17. hahaha.....
    maaf nyasar ke sni dech aku...
    salam kenal yaw...
    kisahnya agak2 mirip juga sich dg ku...
    btw,,,, aku baru buat blog jd kurang ngerti,,,,
    aku bleh nanya gak soal blog....

    BalasHapus
  18. @Lusi: Hhehehe.. Nggak apa-apa. Boleh2 aja.. silakan kalau mau nanya.

    BalasHapus
  19. wah, kisah cinta kita sama bro, sama2 suka sama cew yg inisialnya M...
    tapi sayangnya loe di tolak, gue di terima bro...
    kwkwkwkwkw...

    BalasHapus