Sabtu, 15 Oktober 2011

Dragon Ball Kai-Ultimate Boutuden

Hai Hai Sahabat.. Udah lama gak posting.. 

Kali ini mau posting sebuah game dari anime terkenal yang me-legenda. Dragon Ball Z.. Game yang pengen saya bagi disini yaitu game dari Nintendo DS. Tau kan Nintendo DS? DS tuh kepanjangan dari Dual Screen. Iya, ada dua buah layar di konsol Nintendo DS ini, salah satunya touch screen..

Oke, ini screen shot dari game yang akan saya bagi dalam postingan ini. Namanya Dragon Ball Kai - Ultimate Butouden. Gambar di bawah ini asli dari komputer saya.







Untuk memainkannya kita butuh Emulator Namanya WinDS Pro, di dalamnya terkumpul berbagai macam emulator untuk NDS. Kualitas gambarnya lumayan bagus. Buat para penggemar Dragon Ball, pasti suka game yang ini. Game ini dimulai dari Saiyan Saga sampai Buu Saga.. Dan ada juga yang dari movie-nya.. 

Untuk game-nya Bisa download di sini

Untuk cara maininnya, pilih aja menu NO$GBA, terus ambil NO$ZOOMER, pilih gamenya. Trus cari option dan NO$GBA Setting.. Buat pengaturan seperti di bawah. Lalu save settingan tersebut, dan reset game.



Happy playing..

6 komentar:

  1. waduuh sayangnya saya gak suka main game XD
    tapi ini informasi bagus untuk penyuka game :)

    BalasHapus
  2. Bagus... Penggila games...
    Dilengkapi ama petunjuk pengaturan... Hebat... :)

    BalasHapus
  3. @Chilfia: Hhhehe.. Coba deh kasih tau temennya yang gila games..

    @Nanda: Hehe. Thanks sob..

    BalasHapus
  4. password rar nya emulator apa ya kak?

    BalasHapus
  5. Maaf ya, link yang itu saya lupa password-nya. Udah saya perbaiki linknya. yang baru nggak ada passwordnya....

    BalasHapus
  6. Engga bisa download gamenya masbro, file nya udah hilang :(
    Tolong di bantu masbro

    BalasHapus