Selasa, 15 November 2011

PR-ku sudah selesai


Saya nggak ada di photo ini, jadi tolong jangan tanya saya yang mana..


Sabtu lalu, Saya dapat PR dari Rusydina Tamimi.. Saya disuruh menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan masa-masa SD. Agak-agak lupa juga sih, gimana kehidupan pada saat SD.. Tapi demi Rusydina Tamimi saya berusaha untuk mengingatnya.. #eaaa.. :D

Saya menempuh pendidikan di SD dari tahun 1998-2004 di SD 307 Sungai Penuh, Kerinci, Jambi.
Ok, ini dia pertanyaan beserta jawabannya..

Guru Favorit: Hmm,, Bu Ernawati. Saya lupa dia wali kelas di kelas berapa, tapi kayaknya kelas 3.. kenapa saya memilih beliau sebagai guru favorit?? Karena cara mengajarnya yang asyik, tak gampang emosi. Beliau guru yang lembut. Karena saya senang belajar dengan beliau, maka pelajaran yang diberikannya gampang saya terima dengan baik.

Guru paling Killer: Hmm,, Bu Ros. Saya lupa nama panjang beliau, yang saya ingat hanya nama panggilannya. Kenapa saya memilih beliau sebagai guru ter-killer? Karena beliau guru yang suka membentak. Beliau menyeramkan kalau lagi marah. Beliau adalah nenek dari salah satu teman sekelas saya.

Teman Bolos: Bolos itu apa sih?? Hehe. Seingat saya, saya nggak pernah bolos waktu SD. Jadi, saya nggak punya teman bolos.

Teman Berantem: Kalau berantem sampai adu jotos sih nggak pernah. Saya nggak pernah adu jotos dengan orang lain, bahkan sampai sekarang. Tapi, waktu SD saya pernah nge-dorong teman saya sampai dia menimpa meja, dan meja yang tertimpa pun ikut jatuh. Saya lupa permasalahannya. Maaf ya, namanya nggak mau saya sebutin.

Jajanan/Makanan Favorit: Apa ya? Pusing juga, soalnya saya suka semuanya. :D. Hmm, saya seringnya jajan Pempek, harganya 500 rupiah.


Mainan Favorit: Apa ya? Dulu saya sukanya main Barbie.. #eh?? Nggak. Biasalah,  mainan yang lagi musim pada waktu itu, semisal beyblade, tamiya, R/C. Yang paling saya suka adalah R/C.


Sepatu Favorit: Kayaknya nggak ada deh, saya selalu pakai apapun pemberian orang tua, baik itu sepatu, ataupun pakaian. Untuk urusan sandang, saya serahkan kepada orang tua saya. Bahkan, sampai sekarang, pakaian yang saya beli sendiri adalah 1 celana pendek, dan 1 baju kaos. Yap, baru 2 pakaian itu yang saya beli sendiri, selebihnya orang tua saya yang belikan. (eh, kok malah jadi bahas pakaian)

Tas Favorit: Sama kayak yang di atas, nggak ada tas favorit. Karena saya hanya memakai yang diberi oleh orang tua saya.

Yap. Itu PR-nya udah saya kerjakan Rusydina Tamimi. Moga-moga nilainya 100..

Emm, karena PR-nya berantai, mohon agar febrinanda, anggi, dan bang Agung Topandas untuk mengerjakannya..

Trims..

17 komentar:

  1. Saya baru tahu ada orang sd-nya tamat lebih dulu sebelum masuk kelas 1 (katanya 2008-2004, kan?)

    BalasHapus
  2. foto pendukung nya kenapa mesti itu nal... ? =='

    BalasHapus
  3. @Yohanes: muahaha. khilaf nes.. udah diperbaiki..
    @Jefri: Hahaha. kenapa ya?

    BalasHapus
  4. Emang sih Buk Ros itu killer. Tapi saya paling senang belajar dengan beliau... Huahahhahahaha...

    BalasHapus
  5. abang udah tamat taun segitu? euummm....
    pisss hehe

    BalasHapus
  6. satu SD sama nanda ya? bwahahahaha

    pasti anda sengsara sekali :p

    BalasHapus
  7. sepertinya gue paling tua di KK -_-"

    BalasHapus
  8. ASTAGAAA !!! shock berat itu liat fotonya.. hahahahaaa

    BalasHapus
  9. @Nanda: ooohh. gitu. :D

    @Emelia: iya.. iya.. abang udah tua.. :D

    @Vivi: Iyap, satu SD.. Sengsara? sengsara kenapa? karena 1 sekolah dgn nanda? :D

    @Agung: Tabahkan hatimu, bang.. :D

    @Nonni: Asal jangan mikir saya ada di foto itu. :D

    BalasHapus
  10. sampe skrg pempeknya 500 tuh di sekolahan SD gue. kalo dulu 500 dapet 2, skrg cm 1 hehehe

    BalasHapus
  11. kak @Irvina: hhahaha.. di sekolahan saya dulu 500 cuma dapet 1 juga. tapi pempek-nya gede

    BalasHapus
  12. paragraf pertama bang, aku sukaa *so sweeet bangeeet wkwkwk :p

    aku kasih nilai 110 deh, kaget juga liat anak2 SD kayak begituan.wkwkwkw

    BalasHapus
  13. @Rusydina: hhehe. Makasih bu'.. Nilainya tinggi banget. :D

    BalasHapus
  14. selamaaat :) sudah menyelesaikan peernya bang. eh eh tiba tiba nyambar, salam kenal bang :D

    BalasHapus
  15. @Andaka: Hehee. makasih.. salam kenal. :D

    BalasHapus