Rabu, 25 Januari 2012

WAZZUB


Assalamualaikum..

Tadi pagi, di grup sebelah, ada yang share sebuah catatan yang berisi tentang wazzup. Isinya kira-kira begini:

"MUDAH2AN BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA"

Daftar di http://signup.wazzub.info/?lrRef=fd66e Gratis seperti daftar Facebook, " WAZZUB" merupakan calon pesaing baru " google " yang akan memberikan sebagian ke untungan yang didapatkan oleh perusahaan. WAZZUB Masih baru pre-launching dan baru yang akan launching pada tgl 9 April 2012. Bila infonya benar, mudah-mudahan bisa menjadi jalan rejeki yang DAHSYAT untuk kita semua,


1 - Google

Anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo! Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak yang mereka peroleh. Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.


II - Wazzub,

"Revolusi Pengguna " Pada tahun 2007, seseorang berpikir: "Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen- pun. Itu sangat menjijikkan ". Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..). Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman- teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.


III-Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya?

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub.


IV - Ambil keputusan Anda

Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat: bergabung sekarang, mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih perbulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar legit ... Tapi hati-hati: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah April, 9, 2012. Sebenarnya, mereka menganggap bahwa setelah 3 bulan ini mereka akan memiliki cukup anggota dan mereka tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya secara lebih dan lebih. Jadi bergabung SEKARANG, GRATIS, dan ajaklah orang-orang yang lebih banyak sebelum April, 9 2012. Kalo Setelah itu tgl tsb, akan terlambat. Anda hanya memiliki 3 bulan untuk mengubah hidup Anda.


V - Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya

untuk mendaftar Anda harus, dan Anda tidak akan membayar apa- apa untuk medaftar. Benar-benar GRATIS. pergi ke sini http://signup.wazzub.info/?lrRef=fd66e (link refferal saya) masukkan email & data-data Anda , klik tombol "Join" dan ... HANYA ITU SAJA!!. Kemudian, Anda akan segera menerima email dengan informasi penting dan link referral Anda.


VI - Beritahu semua orang tentang Wazzub
Hal penting untuk diingat adalah: semakin cepat Anda untuk mem-posting di forum, memberitahu teman-teman Anda, dll .. orang- orang akan mendaftar dengan link referral ANDA. Wazzub sangat lah baru. Anda akan menjadi salah satu orang pertama di dunia untuk tahu tentang hal itu. Jangan membuang kesempatan ini. Anda dapat meng-copy & paste eBook ini dan mengumumkannya dengan link referral anda sendiri. Selamat Mencoba :)


Nah, begitulah kira-kira isi dari catatan yang di-share teman saya di grup sebelah. Soal kebenarannya, saya belum tahu. Tapi apa salahnya kita coba-coba. Kalau seandainya itu benar, kan kita juga yang untung. Daftarnya gratis.

Kalau teman-teman ada yang berminat, klik saja link Ini .

:)

12 komentar:

  1. Sekarang lagi marak nih wazzub, apakah benar?? ditunggu kesaksiannya :D

    BalasHapus
  2. baru tau ada wazzub
    makasi inponya om

    eh digaji 1 dollar seumur idup?
    alangkah baiknya kalo 100$

    *ngarep

    BalasHapus
  3. Ini benarkah? Berarti setidakknya sebulan setelah gabung bakal dapat uang yah? Tungguin sebulan lagi ah... :)

    BalasHapus
  4. serius kaaahh? :O
    nice inpoh bang *acungin jempol*

    BalasHapus
  5. @All: Ahahaha.. Ini belum pasti kebenarannya.. Kalau emang iya, bulan Mei bakalan keluar gaji pertama kita.. Tapi dicoba dulu aja. Toh, ngga rugi kan?? :)

    @Shin: wkwkwk, $100 mah kebanyakan. Mereka yang rugi. :D

    Ayo Daftarrr :D

    BalasHapus
  6. ini seriusan bang ?
    daftar daftar aaahh.wkwkw

    BalasHapus
  7. Mudah-mudahan serius.. :).. Ayo daftar. :D.. Ajak yang lain.. wehehe

    BalasHapus
  8. mudah mudahan tidak cuma PersainganBisnis kapitalis semata :) salam Kenal :)

    BalasHapus
  9. eeeehhh ky'a kenal hahahha :D
    jd pengikut kancut jg yak :D

    ak dapet inpo kta'a wazzub tuh gak bner,,manakah yg bner??

    gak tw deh hehehe

    BalasHapus
  10. @Wisnu: Mudah2an..

    @Inggit: Ehehehehe. ayo test.

    @Ca Ya: ehehe, iya nih.. Aku kan member KK juga.. :D

    btw, soal kebenaran, itu masih belum diketahui. Tapi kan apa salahnya mencoba. kalau seandaninya benar, kita untung. Kalau seandainya gak benar, kita juga InsyaAllah gak dirugikan. :)

    BalasHapus
  11. Eh iya, pernah dapet info yang ini nih, tapi masih ragu bener apa nggak.. -____-

    BalasHapus