Sabtu, 19 Januari 2013

Level Up


Lagi-lagi jarang membuat tulisan di blog ini. Memang ya penyakit yang namanya malas itu susah sekali untuk diobati. Efeknya bahaya. Salah satunya ya ini, blog jadi mirip kuburan. Sepi. Hahaha.

Bagi sebagian orang yang membaca judul tulisan saya kali ini mungkin akan mengira tulisan saya ini berhubungan dengan game. Memang benar sih, tulisan ini tentang game yang bernama kehidupan. Tsaaah. Gaya.

'Level Up' maksud saya disini adalah perubahan yang terjadi dalam kehidupan seiring dengan bertambahnya waktu dan usia. Kalau di dalam game RPG, semakin banyak EXP yang didapatkan, maka akan semakin tinggi level kita. Nah, sama konsepnya dengan kehidupan, semakin banyak EXP (pengalaman), maka akan semakin tinggi level kita.

Tahun 2012 adalah tahun dimana 'Level Up' yang saya dapatkan itu sangat terasa. Ibaratnya kalau di dalam game Pokemon RPG, saya sudah berevolusi ke bentuk lain yang lebih besar, lebih kuat, dan lebih berbeda. Kenapa begitu? Karena di tahun 2012 umur saya beranjak dari yang tadinya belasan ke umur dengan awalan angka 2. Iya, saya telah menginjak umur 20.  Tak terasa, saya sudah tua. Heuheu.

Dan lagi, di tahun 2012 saya sudah telah menyandang status sebagai paman. Iya, karena abang saya sudah memiliki anak, yang berarti saya sudah punya keponakan. Namanya Dila. Sungguh 'Level Up' yang betul-betul terasa. Saya telah berevolusi menjadi seorang Paman. Haha.

Semoga dengan 'Level Up' ini, akan terdapat banyak perubahan yang lebih baik di hidup saya. Aamiin..


Dila~


Dila dan Om-nya :D

4 komentar:

  1. Hazeg!
    Samo-samo lah jadi Paman kito :D
    Lah den caritoan di siko -> http://yopas.web.id/2013/01/pertama

    BalasHapus
  2. *Salaman*.. Udah tua Ya Nes? :P

    Sip, tekape

    BalasHapus
  3. :') , level up! follow balik kak .
    http://semutboy.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Salam yo ka opa pak js samo oma bu mardiah

    BalasHapus