Sabtu, 07 September 2013

21



Bukan. Postingan ini bukan membahas tentang bioskop 21. Di Padang saja tidak ada, gimana mau bahas tentang bioskop itu.

21 disini maksudnya adalah umur saya saat mengetik postingan ini. Yap, tepat pada 8 September 2013 umur saya telah beranjak ke 21. Cukup tua untuk disebut remaja, terlalu muda untuk disebut 'dewasa'. Haha..

Di umur 21, sudah banyak hal yang saya dapatkan. Harapan-harapan yang diucapkan di tahun-tahun lalu sepertinya sudah banyak yang terwujud. Alhamdulillah.

Salah satu harapan di tahun lalu, di pergantian umur dari 19 ke 20, saya berharap agar dapat menjalani pola hidup sehat, sehingga kelak saya tidak lagi overweight. Ya, kalau kegemukan kan tidak enak dilihat. Hehe. Dan sepertinya pola hidup sehat berhasil diterapkan, dan sedikit demi sedikit berat badan kian berkurang.

Masih banyak lagi harapan-harapan yang telah jadi kenyataan. Mudah-mudahan untuk tahun-tahun kedepan harapan-harapan saya kembali menjadi kenyataan. Seperti salah satunya wisuda di tahun 2014. Haha. Aamiin..

Sekian postingan curcol kali ini. Oh iya, ada 1 lagi harapan, yaitu agar saya bisa kembali mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan ataupun gambar-gambar secara rutin lagi. Kasihan sekali blog tercinta ini jarang diisi oleh tulisan-tulisan ataupun gambar-gambar dari saya lagi.

4 komentar:

  1. Halo, Afrinaldi, apa kabar? Lama aku nggak ngeblog. :D

    Hmm, sama sudah 21 tahun juga. Bener juga, terlalu tua utk disebut remaja, terlalu muda utk dibilang dewasa.

    BalasHapus
  2. Baca judulnya, kukira ini tentang albumnya Adele .-.

    BalasHapus
  3. @Alvi: Halo juga, hehe. Kabar baik. Kamu? Kita ini remaja dewasa. :D

    @Yohanes: Ane mana faham lagu-lagunya Adele.

    BalasHapus
  4. hehehhe saya juga suka 21... nomor punggung pemain bola favorit soalnya....

    Pecinta Bola Gabung di Sini

    BalasHapus